Comment

Alasan Kematian Chester Bennington Sangat Mengejutkan Kaum Muda

Pentolan band Linkin Park, Chester Bennington dikabarkan meninggal dunia pada 20 Juli 2017. Pemberitaan tentangnya begitu mengejutkan kaum muda.

Hal yang paling mengejutkan, tak lain karena caranya menutup usia. Pria ini memilih menggantung dirinya di rumah. Namun terlepas dari itu, sosok Chester Bennington memang punya porsi tersendiri pada kaum muda.

Inspiratif

ahloo-1400-chester-bennington

Chester diketahui telah melepaskan pengaruh narkotika yang telah dikenalnya sejak kecil. Dirinya melakukan ini dengan harapan keluarganya nggak merasakan sakitnya dia di kala muda.

Pecinta keluarga

ahloo-chester bennington-1

Meski tampilan rocker gahar jadi citranya, tetapi sebagai bapak enam Chester sering kali memuji kehebatan anaknya dan mengunggah foto bersama keluarganya di media sosial.

Linkin Park

ahloo-1400-chester-bennington-3

Sebagai vokalis band rock Linkin Park yang populer di tahun 90-00an, teriakan Chester selalu menemani anak-anak muda dalam setiap kegiatan. Wajar saja kalau kamu begitu terpukul mendengar kabar kematiannya.

Setia kawan

NME.com

NME.com

Dua bulan sebelumnya, Chester ditinggalkan duluan oleh Chris Cornell yang juga meninggal karena bunuh diri. Saat itu dirinya hadir membawakan lagu spesial untuk mengiringi kepergian sahabatnya itu.