Comment

Bioskop Mini Ini Hadirkan Film-film Anti-mainstream untuk Para Pecinta Layar Lebar

Merasa tak tertarik dengan tayangan layar lebar di bioskop saat ini? Coba saja sempatkan mampir ke bioskop mini di Jakarta dan sekitarnya ini dan nikmatilah rangkaian agenda film-film anti-mainstream yang diputar.

Kinosaurus (Kemang)

Kompasiana.com/fathurrozakjek

Kompasiana.com/fathurrozakjet

Cukup rogoh kocek kamu sedalam 50 ribu dan nikmati film-film Indonesia hingga Eropa yang nggak main di bioskop Tanah Air. Karena berkapasitas hanya 30 orang, kamu sebaiknya datang satu jam sebelum pemutaran untuk mendapatkan tiketnya.

Radiant Cinema (Ciputat)

Instagram @radiantcinema

Instagram @radiantcinema

Kamu yang tinggal di Tangerang Selatan, coba deh mampir ke Radiant Cinema. Film-film karya sineas  Tanah Air bisa kamu saksikan dengan harga tiket masuk 25 ribu saja, lho!

Beberapa waktu, tempat ini juga menggelar diskusi bersama sutradara film yang diputar. Cocok banget kan buat kamu yang bercita-cita jadi pembuat film muda Indonesia?

Cine Space (Serpong)

Instagram @cine_space

Instagram @cine_space

Satu lagi tempat nonton film alternatif yang bisa kamu datangi di Tangerang Selatan, Cine Space. Dengan minimal donasi 15 ribu rupiah dalam tiap pemutarannya, film Indonesia dari yang jadul sampai baru saja turun dari layar lebar bisa kamu tonton di sini.

Kineforum (Cikini)

ahloo-1600-bioskop-mini-kineforum

Instagram @kineforum

Suasana menonton kayak di bioskop pada umumnya bisa kamu dapatkan di sini. Karena terciptanya Kineforum berawal dari kerjasama Dewan Kesenian Jakarta dengan XXI untuk menyediakan satu ruang menonton alternatif di jantung ibukota. Siapkan 15-20 ribu sebagai donasi, kamu pun bisa menikmati agenda film jaman dulu hingga masa kini.

Paviliun 28 (Kebayoran Baru)

Instagram @paviliun28

Instagram @paviliun28

Mau nongkrong bisa, mau dengar live music tersedia, atau mau nonton film anti-mainstream juga bisa banget di bioskop mini Paviliun 28 ini. Setiap Rabu, tempat ini menghadirkan film dari berbagai belahan dunia yang sayang sekali jika dilewatkan.

Agar nggak kehabisan tiket, kamu perlu reservasi dan menyiapkan harta tiket masuk sebesar 30 ribu rupiah setiap pemutaran. (LS)