Comment

Hiiii…Ada Mahluk Tak Diundang Ingin Ikut Foto Bareng di Rumah Sakit Tua

Phillip Barron (45) sudah sering mengambil foto dari kamera smartphonenya. Namun kali ini hasilnya sempat membuat bikin bulu kuduk berdiri. Bagaimana tidak, hasil foto yang ia pikir akan normal ternyata menyimpan misteri.

Sesosok mahluk tak diundang ikut foto bareng saat sekelompok pecinta cerita misteri sedang berkunjung ke gedung bekas rumah sakit tua Newsham Park Hospital di Liverpool, Inggris.

ahloo mahluk tak diundang

Setelah mengambil foto, Phillip tak langsung melihatnya. Dia menyimpan smartphonenya dalam saku. Namun esok hari ketika ia ingin mengunggah ke Facebook terlihat ada yang ganjil dalam foto tersebut.

Sosok tamu tak diundang itu seperti seorang perempuan namun wajahnya tidak jelas. Tak ingin berburuk sangka, Philip lalu bertanya pada semua anggota grup yang ikut berkunjung ke Newsham Park Hospital. Namun tak satupun dari mereka tahu siapa sosok itu.

“Saya belum pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya. Tentu saja kami mencoba untuk tidak mencemaskannya,” kata Phillip.

ahloo mahluk tak diundang

Newsham Park Hospital dikenal sebagai salah satu gedung tua paling berhantu di Liverpool sejak ditutup pada 1992. Gedung itu pertama kali dibangun pada 1869 namun terbengkalai dan sempat dijual seharga £1.5 juta.

ahloo mahluk tak diundang

Phillip sendiri sudah berulang kali menyusuri bagian dalam gedung tersebut. Namun kejadian paling aneh justru baru ia alami sekarang. Anggota grup lain juga tidak merasakan hal ganjil apapun kecuali merinding karena ruangannya yang sunyi.

Sumber: mirror