Comment

Apa Saja Fasilitas Keren di Bandara Kualanamu yang Bisa Kamu Nikmati?

Warga Sumatera Utara patut bangga. Sebab, Bandara Kualanamu adalah satu-satunya yang berhasil meraih predikat airport bintang 4 di Indonesia versi Sky Trax sejak 2015 lalu.

Peringkat ini setara dengan Bandara KLIA (Kuala Lumpur), lho! Bahkan status tersebut mengalahkan Bandara Soekarno Hatta (Tangerang) dan I Gusti Ngurah Rai (Bali) yang tertinggal satu bintang di bawahnya.

Jadi penasaran, apa saja yang sesungguhnya fasilitas di Bandara Kualanamu?

Kereta bandara

ahloo-1900-bandara-kuala-namu-4

Kualanamu punya transportasi kereta cepat agar para pelancong lebih hemat waktu dari dan ke Kota Medan. Jika jalan darat butuh waktu sejam lebih, maka kereta dengan sistem e-ticketing ini hanya setengahnya saja!

Teknologi FIDS

ahloo-1900-time-table-airport

Nggak hanya menampilkan jadwal terbang dan mendarat pesawat, layar besar yang terdapat di Kualanamu ini juga punya informasi cuaca secara real time.

E-kiosk

ahloo-1900-bandara-kuala-namu-5

kualanamu-airport.co.id

Nah, dijamin kamu nggak bakal bingung untuk menuju suatu tempat di Bandara Kualanamu. Adanya e-kiosk ini memuat informasi data restoran, peta bandara, hotel, bahkan daftar rental mobil di Sumatera Utara.

Internet booth

ahloo-1900-dekstop-laptop-internet

Nggak perlu lagi khawatir telat kirim email revisi kerjaan ke klien, karena di bandara ini tersedia komputer dengan layanan internet yang on terus.

Konter check-in luas

ahloo-1900-bandara-kuala-namu-1

meciko.blogspot.co.id

Antrian check-in bagasi yang panjang bakal sulit kamu temui karena banyaknya konter yang tersedia di bandara ini.

Miniatur Istana Maimun

ahloo-1900-bandara-kuala-namu-2

meciko.blogspot.co.id

Kuala Namu mirip Changi yang punya banyak spot foto menarik. Salah satunya adalah miniatur istana Kerajaan Deli, Maimun.

Arsitektur modern

ahloo-1900-bandara-kualanamu-3

Ruang tunggu yang luas, langit-langit tinggi, serta pemandangan landasan pacu jadi arsitektur modern yang bisa kamu nikmati saat menjadi pengunjung. (LS)

foto cover: kualanamu-airport.co.id