Comment

Puding Bentuk Kotoran Manusia Ini Ternyata Disukai Warga Thailand!

Demi menghadirkan makanan unik, sebuah toko makanan penutup di Thailand menghadirkan menu unik. Sajian itu berupa puding bentuk kotoran manusia.

ahloo-1900 puding bentuk kotoran manusia

Kamu yang melihatnya saja tentu merasa jijik dan langsung urung mencobanya. Namun sikap umum ini malah berbanding terbalik dengan reaksi masyarakat setempat.

Menurut Mee-Nguen pemilik toko Wilaiwan House Thai yang menyajikan menu ini, banyak orang tertarik dan datang ke tempatnya. Mereka nggak hanya memotret, tetapi juga menikmati pudding bentuk kotoran yang terbuat dari santan dan sirup rasa buah tersebut.

dailymail.com

dailymail.com

Tapi sebenarnya bukan itu saja menu unik yang dimiliki Wilaiwan House Thai. Kedai ini juga memperkenalkan puding bentuk anjing bulldog dengan pose tertidur.

Di belahan Bumi lain, puding-puding bentuk aneh pun diciptakan. Misalnya di Jepang dengan dessert yang mirip bokong tokoh animasi Sinchan dengan celana dalam merah.

ahloo-1900-puding-bentuk-kotoran-manusia-penis

burpple.com

Begitu pula dengan salah satu menu penutup di restoran Funny Sex, Taipei, Taiwan. Tempat ini punya puding penis pria yang disajikan bersama remahan cokelat dan es serut. (LS)

sumber foto cover: one hallyu