Comment

Wah, Muncul Pulau Misterius Di Sekitar Wilayah Segitiga Bermuda!

Segitiga Bermuda dikenal sebagai kawasan yang sangat berbahaya bagi penerbangan dan kapal jenis apapun. Entah apa penyebabnya, kawasan ini seringkali makan korban dengan hilangnya pesawat dan kapal yang melintas di atasnya.

Di saat misteri Segitiga Bermuda yang sampai saat ini belum juga terpecahkan, muncul sebuah pulau misterius di dekat Segitiga Bermuda. Pulau itu muncul di dekat kawasan Cape Point, Carolina Utara. Masyarakat lokal menyebutnya Pulau Shelly.

Cape Hatteras point and the new sandbar island #capepoint

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🅲🅷🅰🅳 (@chadonka) pada

Dinamakan Shelly karena banyak sekali kerang yang muncul di atas permukaan pasir. Seorang bernama Janice Regan pada April lalu mendokumentasikan penampakan pulau misterius itu. Sang pilot yang membawanya bilang pulau itu sangat sepi dan tak ada yang berani datang ke sana.

Pasalnya, arus laut menuju pulau itu sangat kuat dan banyak hiu berbahaya hidup di sekitar pulau. Padahal jarak antara Shelly dengan pulau terdekatnya hanya 50 yard. Namun seorang pengunjung lain bernama Travis Phillips mengaku pernah nekat datang ke sana.

Dia bilang sangat menyukai pulau itu karena banyaknya kerang yang muncul di permukaan pasir. Meski dari atas udara terlihat begitu menarik, hingga sekarang Pulau Shelly masih digolongkan misterius. Ia bisa saja muncul lalu hilang kembali. Jadi, tidak direkomendasikan untuk menjadikannya obyek wisata.

Sumber: metro.co.uk