Comment

Parsel Begini Bikin Calon Mertua Nggak Ragu Lagi Restui Kamu dan Pacar

Jelang Lebaran, parsel jadi salah satu barang yang naik pamor. Bersamaan dengan niat silaturami di hari kembali fitri, camilan ringan sampai minuman jadi isian yang dibungkus menarik.

Nah buat kamu yang lagi pendekatan ke orang tua pacar, bisa banget lho menjadikan parsel sebagai modal menarik hati. Coba deh buat yang agak berbeda, misalnya dengan lima benda berikut ini.

Buku

ahloo parsel buku untuk mertua

Wah bisa langsung diangkat jadi menantu nih kalau kamu menghadiahi buku. Artinya kamu nggak hanya peduli bahagiakan pacar tetapi juga mencerdaskannya.

Buah

ahloo-1900-parsel-buah-segar

Lupakan ide kasih camilan yang penuh lemak jahat. Mending kamu kasih buah ini yang lebih sehat untuk calon orang tua.

Jam Tangan

ahloo-1900-jam-tangan

Perlu nih lihat tipe calon mertua. Kalau sosoknya yang senang memperhatikan penampilan, nggak ada salahnya sih modal jam tangan bermerek untuk dapatkan restu.

Alat seduh kopi++

ahloo-1900-parsel-alat-seduh-kopi

Salah satu perbedaan antara orang tua dengan anak sekarang adalah gaya minum kopinya. Kalau kamu doyan sambil nongkrong, nah mereka ini lebih suka santai sambil kumpul sama keluarga. Jadi nggak ada salahnya sih kalau kamu hadiahkan seperangkat alat seduh kopi beserta aneka single origin.

Sarung / seperangkat alat solat

ahloo-1900-sarung-bali

Seperangkat alat solat dan sarung akan kepakai banget di hari raya Lebaran. Jadi dua barang ini cocok sebagai isian parsel kamu. (LS)

foto cover: parselia.com