Comment

Nggak Kalah Gila dari Wanita Bugil di Mangga Besar, Tempat Ini Juga Dihadiri Orang Tanpa Busana yang Mencari Ilmu

Jepang punya sejarah menarik tentang aktivitas mandi. Di negara sakura ini, membersihkan diri dapat dilakukan bersama-sama dalam keadaan bugil di pemandian air panas.

Kebiasaan yang sudah dimulai sejak abad ke-7 ini terus berkembang hingga saat ini. Sekarang tak hanya tersedia pemandian air panas di area terbuka, tetapi juga tertutup.

Salah satunya yang saat ini tengah mencuri perhatian publik di Jepang adalah pemandian Hinodeyu di kawasan Taito, Tokyo. Tak hanya sekedar menyediakan area bersantai di dalam rendaman air hangat saja, tempat ini juga berinovasi dengan membuka kelas pelajaran.

ahloo-1800-telanjang-sekolah-jepang-2

Menejer Hinodeyu Yuichi Tanamura mengatakan para pengunjungnya dapat mendapatkan ilmu bermain IGO, sebuah boardgame strategi serupa catur yang akrab dengan penduduk Jepang. Tutornya pun tak sembarangan, direktur IGO Holding Corp Kenta Igeta.

Tentu saja hal ini unik dan bisa disebut sebagai yang pertama di dunia. Sebab para pengunjung belajar IGO dalam keadaan telanjang bulat karena sambil menikmati berendam di air panas. Menurut Tanamura, gaya baru ini justru meningkatkan kualitas belajar mengajar karena guru dan murid sama-sama dalam kondisi bugil namun tetap nyaman. (LS)

sumber: mainichi