Comment

5 Referensi Film Bioskop Tanah Air di Bulan Juni, Seru dan Menghibur!

Karena bulan Juni sudah tiba dan buat kamu yang masih bingung cari-cari referensi film bioskop terbaru di bulan ini apa aja yang menarik, ahloo punya beberapa referensi film bioskop tanah air mulai dari komedi sampai horor yang seru dan pastinya menghibur.

1. Mantan

ahloo film bioskop

Film garapan Svetlana Dea ini mengangkat kisah seorang pemuda tampan bernama Adi yang memiliki misi untuk menemui kelima mantannya yang tersebar di beberapa kota sebelum melangsungkan pernikahan.

Kira-kira apa ya tujuan dari misi Adi untuk menemui kelima mantannya sebelum dia melangsungkan pernikahan? Kalo kamu penasaran, kamu bisa tonton film ini yang akan tayang tanggal 8 juni 2017.

2. Surat Kecil untuk Tuhan

ahloo film bioskop

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini diadaptasi dai novel yang telah dirilis tahun 2011 silam. Film ini mengisahkan perjuangan seorang kakak-adik yatim piatu yaitu, Anton dan Angel yang harus hidup di tengah sindikat anak untuk dijadikan pengemis jalanan.

Kehidupan masa kecil mereka yang indah terpaksa terenggut karena diperbudak oleh sekelompok orang kejam. Rencananya film yang dibintangi BCL, Joe Taslim dan Izzati Khanza ini akan tayang pada 25 Juni 2017.

3. Sweet 20

ahloo film bioskop

Film remake dari Korea berjudul Miss Granny ini bakal mengisahkan seorang nenek berusia 70 bernama Fatmawati yang akan dipindahkan ke sebuah panti jompo. Namun sebelum hal itu terjadi, Fatmawati meminta di foto di sebuah studio bernama ‘Forever Young’ yang akan dijadikannya kenang-kenangan kelak.

Namun tak disangka, Fatmawati yang semula nenek-nenek berusia 70 tahun tiba-tiba berubah menjadi wanita cantik berusia 20 tahun setelah melakukan proses foto tadi. Selanjutnya cerita akan jadi lebih menarik dan bisa kamu tonton pada 25 Juni 2017 nanti.

4. Insya Allah Sah!

ahloo film bioskop

Film ini menceritakan tentang seorang designer baju sesksi bernama Silvi (Titi Kamal) yang ingin meraih kesuksesan dan menikah sekaligus hidup bahagia dengan kekasihnya, Dion (Richard Kyle).

Namun ditengah persiapan menuju pelaminan, hidup silvi berubah 180 derajat saat dia terjebakl di dalam lift bersama pria lugu dan religius bernama Raka (Pandji Pragiwaksono). Bagaimana kelanjutan kisah hidup Silvi dalam meraih kesuksesan dimasa depan? Apakah Silvi tetap menikah dengan Dion?

5. Jailangkung

ahloo film bioskop

Film horor yang hendak vakum hingga 13 tahun ini kembali tayang pada 25 Juni 2017. Film yang diproduksi dan digarap oleh sutradara Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini kembali menyajikan kengerian dan nuansa horor yang lebih mencekam di perfilman Indonesia.

Tak berbeda jauh dari film yang sebelumnya, film Jailangkung ini pasti nggak kalah seram dan mencekam!