Comment

Konser One Love Ariana Grande, dari Jutaan Euro Hingga Kabar Pertunangan

Ariana Grande menggelar konser bertajuk One Love untuk menggalang dana bagi korban bom di Manchester Arena. Peristiwa yang setidaknya menyebabkan 22 orang meninggal dan puluhan lainnya luka-luka itu begitu membekas di hati sang musisi.

Tak sendiri, Ariana mengajak beberapa artis papan atas dunia seperti Justin Bieber, Little Mix, Imogen Heap, Katy Perry, Coldplay, hingga Robbie Williams untuk turut meramaikan konser amal tersebut. Digelar selama tiga jam, One Love berhasil meraih 2 juta euro atau sekitar 29 miliar rupiah melalu donasi pesan singkat atau pun internet.

ahloo-2000-one-love-ariana-grande-1

Bukan hanya jumlah donasi yang fantastis saja yang menjadi sorot kabar konser Ariana Grande tersebut. Wanita 23 tahun ini juga dikabarkan telah resmi bertunangan dengan Mac Miller.

ahloo 2000 ariana grande metro one love

Kabar tersebut santer pasca penampilan duet keduanya di konser One Love. Ariana yang mengenakan pakaian hangat putih itu tampak mengenakan cincin bertahta berlian di jemari manis tangan kanannya. Dugaan ini diperkuat dengan aksi ciuman Ariana dan Miller di atas panggung.

Sontak komentar publik di Twitter tak dapat dibendung lagi. Para fans Ariana tampak turut berbahagia dengan dugaan ini. Meski belum ada penjelasan resmi dari pihak musisi favorit mereka itu atau pun Miller. (LS)

sumber: metro