Comment

Hati-hati Meletakkan Uang di Dekat Anak-Anak Jika Tidak Ingin Bernasib Seperti Ini!

Sial sekali nasib Gao, seorang pria yang baru saja meminjam uang sebesar 50.000 RMB atau sekitar Rp95 juta harus menerima nasibnya yang sedang apes. Bagaimana tidak. uang yang ia pinjam dari kreditor tersebut hancur begitu saja karena ulah anaknya yang berusia lima tahun.

Singkat cerita, Gao pulang ke rumah di Qingdao City dengan membawa segepok uang dan meletakkannya di dekat kasur dan lantai. Karena terlalu lelah, Gao lalu tertidur tanpa menyadari si anak sedang bermain-main dekat uang tersebut.

Ketika bangun, Gao terkejut bukan main. Uang yang dia bawa sudah menjadi pecahan kecil karena putranya memasukkan seluruh uang tersebut ke dalam mesin penghancur kertas. Uang itu sendiri ingin dia gunakan untuk menjalankan bisnisnya.

Boy, 5, Shreds 5K GBP Of Dads Cash

Gao lalu pergi ke bank dengan membawa uang yang sudah robek menjadi beberapa bagian dengan maksud menukarnya. Bank menolaknya dan meminta Gao untuk menyatukan dulu potongan uang kertas menggunakan solasi atau lem.

Selama tiga hari Gao berusaha menyatukan semua potongan kertas namun jumlah yang ia susun baru mencapai 500 RMB. Jika konsisten, Gao mungkin membutuhkan waktu sekitar 100 hari untuk menyatukan kembali semua uang yang ada.

Meski bernasib sial, Gao menolak menyalahkan putranya. “Dia masih kecil dan tidak paham apa yang sudah ia lakukan,” kata Gao seperti ditulis metro.co.uk. Nah, pengalaman buruk Gao sebaiknya jangan sampai terulang di hidup kalian ya.

Sumber: metro.co.uk