Comment

PDKT Melalui Chat, Para Zodiak Punya Gaya yang Khas

Zodiak ternyata berpengaruh banget dengan gaya seseorang melakukan PDKT melalui chat. Coba deh cek, jika gebetanmu seperti penjelasan berikut ini dapat dipastikan nih kalian memang sudah saling tertarik!

ahloo-1700-pdkt-melalui-chat-malam-tidur

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Saat PDKT melalui chat, kamulah dunianya. Semua hal diceritakan ke kamu dalam bentuk tulisan panjang yang diselingi dengan flirting sepanjang hari hingga larut malam.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer pada dasarnya lebih suka komunikasi verbal dari pada chat. Tapi saat chat, mereka ingin kamu merasakan juga yang mereka rasakan. Kelihatan banget kok emosi semangatnya, bisa jadi dengan tanda seru (!) yang muncul dalam pesan mereka.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kalau kamu dibercandain, menerima balasan pendek-pendek sok misterius, tapi frontal, nah bisa dipastikan mereka itu sudah jatuh ke pelukanmu tapi gengsi untuk menyatakan.

ahloo-1700-pdkt-melalui-chat-4

Virgo (23 Agutus – 22 September)

Virgo sangat kepo dengan segala hal tentangmu. Banyak pertanyaan yang sebaiknya kamu jawab dengan jujur agar mereka makin terbuka denganmu dan masuk dalam lingkaran yang dapat mereka percaya.

Libra (23 September – 23 Oktober)

Libras are emoticon addict! Mulanya sih agak jutek, tapi sabar saja karena biasanya dengan segera mereka berubah jadi manusia paling bermulut manis untuk memenangkan hati gebetannya.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Rajanya flirting adalah Scorpio. Pesan sensual dan seksual yang mereka kirim adalah racun yang bikin gebetannya makin lengket.

ahloo-1700-pdkt-melalui-chat-2

Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Sagittarius yang PDKT biasanya bikin galau gebetan, karena mereka suka chat romantis tapi nanggung. Buat gebetannya penasaran dulu sampai Sagittarius merasa klik secara kepribadian adalah wajib.

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Zodiak ini sebenarnya agak malas dengan PDKT melalui chat. Tapi saat menggebet mereka bakal hubungi duluan terus, mencari tahu apakah kalian punya visi misi tentang hobi atau hidup yang sama.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius supel dan sering muncul di berbagai grup messanger. Tapi kalau mereka sudah chat kamu secara pribadi dan nadanya serius, bisa dipastikan kamu penting buat mereka.

ahloo-1700-pdkt-melalui-chat-1

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Aktivitas kirim foto hal yang disukai dan pesan singkat tanpa ada akhirnya sepanjang hari adalah dua hal yang biasa terjadi dalam proses PDKT melalui chat versi Pisces.

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries yang PDKT biasanya frontal. Chat mereka nggak akan berhenti memuji kamu. Selain itu isinya adalah ajakan menghabiskan aktivitas seru bareng.

Taurus (21 April – 21 Mei)

Taurus tipe pengirim pesan yang cool tapi konsisten jika mereka merasakan chemistry denganmu. Mereka juga jarang chat yang panjang gitu. Jadi cara terbaik untuk mengetahui perasaannya padamu adalah dengan mengajaknya jalan keluar dan makan duluan. (LS)

sumber: paired life