Comment

Kesulitan Memotret Binatan Peliharaan? Pakai 7 Trik Ini Dong Sebagai Solusinya!

Diakui banyak orang, tak mudah untuk mengabadikan binatang peliharaan dalam sebagai objek fotografi. Tapi kalau kamu tahu tujuh trik berikut ini, memotret binatang kesayangan pasti jadi hobi baru buat kamu.

Santai

ahloo-1900-memotret-binatang-peliharaan-anjing-selfie

Hal utama yang harus kamu lakukan saat motret hewan adalah santai. Sikap ini juga akan menular ke objekmu dan menjadikan foto yang bagus.

Lokasi bercahaya

ahloo-1900-foto-anjing

Cahaya akan membantu banget untuk mempercantik foto hewan peliharaanmu. Terutama bagian mata yang merefleksikan cahaya.

Pilihan lensa

ahloo-1900-motret-siput

Lensa makro dengan bisa jadi pilihanmu untuk menghasilkan fokus dan background yang bokeh.

Konsep

ahloo-1900-memotret-binatang-peliharaan-anjing

Makin minimalis tanpa ada tambahan objek lain akan menonjolkan hewan peliharaanmu sebagai fokus foto. Pastikan area tangkapan gambar bersih ya.

Pahami dunianya

ahloo-1900-potret-kucing-lucu

Ada satwa yang bersemangat yang sangat ekpresif ketika diajak main. Ada pula yang manja dan makin menarik saat dipotret. Kenalilah dunianya dan foto mereka di momen terbaik.

Godaan

ahloo-1900-kucing-kaget

Maksudnya, tarik perhatian mereka saat kamu akan memotret binatang peliharaanmu. Bisa dengan memanggil nama atau bersiul tiba-tiba saat mereka sedang santai untuk menangkap ekspresi alami.

Latihan

ahloo-1900-foto-anjing-pantai

Nggak mudah untuk mendapatkan potret hewan, karena mereka bisa lebih sulit untuk diajak berkomunikasi. Jadi kamu harus banyak latihan dan bereksperimen untuk mendapatkan hasil terbaik. (LS)