Comment

Salah Design, 8 Gambar Ini Jadi Aneh dan Bikin Kamu Gagal Fokus!

Namanya manusia pasti nggak ada yang sempurna. Sama halnya seperti gambar kocak yang entah di design oleh siapa ini. Bisa jadi ini adalah sebuah ketidaksengajaan diluar dari ekspektasi. Kira-kira apa aja ya yang bikin gambar ini gagal fokus? Langsung simak aja yuk!

1. Jangan mikir jorok dlu ya gengs, yang ditengah itu cuma gambar dua kepala flamingo aja kok!

ahloo salah design

2. Mungkin bayi ini hasil dari perkawinan silang antara manusia dan cyborg,,

ahloo salah design

3. Itu cuma gagang pintu yang dipasang tidak pada tempatnya

ahloo salah design

4. Gimana rasanya ya kalo ada 2 orang di toilet ini ??

ahloo salah design

5. Maksudnya You’re NOT alone..

ahloo salah design

6. Pe-er banget gak sih kalo nulis nomor telpon kayak gini??

ahloo salah design

7. Heemm nganuu., Ini maksudnya gimana yaa?? Ada yg bisa jelasin??

ahloo salah design

8. Niatnya sih pengen beli gunting karena belum punya gunting, eh gatau nya guntingnya harus digunting dlu..

ahloo salah design

sumber: boredpanda