Comment

Seniman Ini Membuat Visual Efek yang Keren Saat Ingin Jual Mobil Tuanya!

Pecinta otomotif pasti tahu dong dengan mobil Suzuki Vitara keluaran 1996. Jika ada seseorang yang berniat menjualnya, apakah kamu berminat? Hmmm…mungkin akan pikir-pikir dulu ya mengingat usia pembuatan mobil yang cukup lama, 20 tahun.

Namun sepertinya logika itu tidak berlaku bagi Eugene Romanovsky, seorang warga negara Latvia yang kini tinggal di Israel. Eugene memiliki cara unik ketika memasarkan mobil Suzuki Vitara miliknya.

Supaya orang tertarik, Eugene yang bekerja sebagai seorang ahli visual efek membuat video singkat berdurasi 2 menit. Isinya soal perjalanan mobil tua itu dengan latar belakang tempat yang agak tidak masuk akal.

Mengapa disebut demikian? Karena dalam film buatannya, Eugene melakukan penggabungan gambar dimana seolah-olah Suzuki Vitara miliknya sedang berpetualang. Lucunya, semua latar petualangan yang dipakai dia ambil dari potongan film-film aksi.

Contohnya Mad Mad: Fury Road, Jurasic Park, hingga cuplikan film dokumenter Discovery Channel. Pokoknya dijamin kocak deh! Caranya itu ternyata cukup manjur. Tak lama setelah video pendek tersebut dirilis, Eugene mendapatkan tawaran dari 2 juta pembeli. Ada-ada saja ya!

Sumber: BoredPanda