Comment

Jangan Salah Sangka, Pria Ini Bukanlah Messi yang Asli!

Jika kamu mengira foto di atas adalah Lionel Messi, si pemain andalan Barcelona, itu artinya mata kamu sudah tertipu. Tenang, kamu bukan orang pertama yang jadi ‘korban’. Saat pertama kali melihatnya ahloo juga sempat mengira dia sebagai Messi. Jika bukan, lalu siapa pria muda ini?

Namanya Reza Parastesh. Dia seorang mahasiswa berusia 25 tahun asal Iran. Parastesh kini menjadi bahan obrolan publik di Iran karena memiliki kemiripan wajah dengan Messi. Dia bahkan sempat ‘diamankan’ pihak kepolisian karena banyak orang gaduh ketika bertemu dengannya sekedar ingin berfoto.

Berita soal kemiripan wajah Parastesh dengan Messi makin tambah gempar setelah media olahraga Eurosport UK memasukan foto Parastesh saat menulis berita tentang Lionel Messi di akun Twitter mereka.

Adalah ayah kandung Parastesh yang pernah kali menyadari kemiripan wajah anaknya dengan kapten Timnas Argentina itu. Dia meminta Parastesh mengenakan jersey no 10 Barcelona, memfotonya, lalu mengirimkan foto tersebut ke kantor berita olahraga.

Reza Parastesh, seorang doppelganger Lionel Messi

Reza Parastesh, seorang doppelganger Lionel Messi

Setelah itu Parastesh mulai menuai keuntungan. Ia mendapatkan tawaran wawancara dan kontrak iklan dari berbagai pihak. Pemuda itu mulai mencukur rambutnya dan merapikan jenggot a la Messi. Postur tubuhnya yang tidak terlalu tinggi pun makin mendukung perannya sebagai ‘Messi KW’.

“Sekarang banyak orang mengenal saya sebagai Messi dari Iran dan menginginkan saya bergaya layaknya Messi. Saya suka melakukannya karena itu bisa membuat mereka bahagia,” kata Parastesh.

ahloo-mirip messi

Bagaimana menurut kamu, apakah si Reza Parastesh ini benar-benar mirip Messi atau jangan-jangan memang saudara kandung Messi yang terpisah?

Sumber: metro.co.uk