Comment

Potret Romantisnya Macron dan Briggite Ini Bisa Jadi Penyemangat Kamu dan Pacar yang Beda Usia Jauh Banget

Nama Emmanuel Macron sedang hangat jadi pembicaraan publik. Bukan hanya lantaran dirinya menang di pemilihan umum sebagai presiden Perancis, tetapi juga karena sosok wanita pendampingnya, Briggite Trogneux.

Briggite sang calon ibu negara Perancis itu jadi perhatian karena usianya yang jauh dari Macron. Perbedaan keduanya adalah 24 tahun. Briggite pada 13 April lalu tepat berusia 64 tahun, sementara suaminya tahun ini masih 39 tahun. Keduanya bertemu di sekolah, kala itu Briggite adalah guru drama dan sastra Macron.

ahloo-2100-macron-11

gulfnews.com

Kisah asmara beda usia yang jauh ini tentu mendapat pertentangan dari keluarga masing-masing. Ayah Macron bahkan sampai mengirimkan putranya ini ke sekolah lain agar perasaan keduanya nggak saling tumbuh.

Namun terbukti cinta keduanya tak terhalang usia. Sebagai wanita yang lebih tua dan janda dengan tiga anak, Briggite tak pernah malu untuk tampil romantis dengan pria yang dulu adalah muridnya itu. Pose berciuman, bergandengan tangan, sampai memuji satu sama lainnya kerap dipamerkan pada publik melalui jepretan fotografer.

Keduanya mantap menikah pada 2007 lalu. Setelah Briggite bercerai dengan suaminya yang seorang bankir André-Louis Auzière, setahun sebelumnya.

ahloo 2100 macron

thelocal.fr

Sejak Briggite menikah, meninggalkan Amiens dan tinggal bersama Macron di Paris. Keduanya jadi nggak terpisahkan. Selalu tampil romantis di berbagai kesempatan. Seperti saat liburan di Grand Tourmalet, Perancis.

ahloo-2100-macron-6

cnn.com

ahloo-2100-macron-5

thestar.com.my

ahloo-2100-macron-12

thestar.com

Macron selalu percaya diri bergandengan tangan dengan istrinya. Ini patut kamu contoh nih!

ahloo-2100-macron-9

thelocal.fr

ahloo-2100-macron-7

Twitter @tomjoubert

nydailynews.com

nydailynews.com

Berciuman sebagai bentuk syukur dan dukungan juga nggak malu dipamerkan. Bikin iri banget ya pasangan ini…?

ahloo-2100-macron-8

cnn.com

ahloo-2100-macron-1

thelocal.fr

ahloo-2100-macron-2

thelocal.fr

(LS)

sumber foto cover: windsorrugby.info