Comment

4 Deretan Artis Hollywood yang Paling Doyan Adopsi Anak, Hobi?

Mungkin bagi sebagian orang Indonesia adopsi anak adalah hal yang biasa, namun tentunya hal ini berbeda jika adopsi anak dilakukan oleh para artis Hollywood. Nggak cuma wanita single aja yang mengadopsi anak, para artis Hollywood pun juga doyan adopsi anak.

Mungkin bisa dibilang adopsi anak adalah sebuah trend yang mempunyai arti tersendiri. Kira-kira artis Hollywood siapa aja ya yang sudah mencoba unutk adopsi anak.

1. Madonna (2 anak adopsi)

ahloo artis hollywood adopsi

Madonna telah memiliki anak adopsi asal Afrika bernama David Banda dan Mercy James pada Mei 2008 silam.

2. Angelina Jolie (3 anak adopsi)

ahloo artis hollywood adopsi

Pasangan multietnis memiliki 6 orang anak yang 3 diantaranya adalah hasil adopsi, masing-masing bernama Maddox asal Kamboja berusia 7 tahun, Zahara asal Ethiopia berusia 6 bulan dan Pax Thien asal Vietnam.

Setelah hidup bersama Brad Pitt, Angelina Jolie mengubah nama belakang semua anaknya (termasuk tiga anak kandungnya, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne) dari Jolie menjadi Jolie-Pitt.

3. Sharon Stone (3 anak adopsi)

ahloo artis hollywood adopsi

Sharon bersama sang mantan suami, Phil Bronstein memiliki anak adopsi bernama Roan pada tahun 2000. Namun setelah resmi bercerai pada tahun 2003, Sharon terpaksa mengadopsi 2 anak lagi pada tahun 2005 bernama Laird dan 2006 Quinn. Hal ini dikarenakan hak asuh Roan telah jatuh sepenuhnya ke tangan Phil.

4. Mia Farrow (11 anak adopsi)

ahloo artis hollywood adopsi

Mia Farrow memiliki total 11 anak adopsi hasil dari pernikahan dengan Andre Previn dan Woody Allen.