Comment

Beberapa Foto dari Kejadian Memilukan Ini Bikin Kamu Sadar Betapa Pentingnya Peran Sebuah Helm

Nggak bisa kita pungkiri lagi kalo helm adalah salah satu aksesoris wajib pas kita lagi berkendara sepeda motor, mengerjakan proyek bahkan bersepeda. Jadi jangan pernah kamu sepelekan aksesoris keselamatan ini.

Karena bisa jadi hal-hal yang fatal, serius dan tidak diinginkan bisa menimpa keselamatan kamu sendiri. Mungkin dari beberapa contoh dibawah ini kamu jadi sedikit lebih bisa menghargai akan pentingnya peran sebuah helm.

1. Bayangin aja kalo kulit kepala kamu yang terseok kayak gitu.

ahloo helm

2. Nah ini dia yang bikin ngilu!

ahloo helm

3. Muka kamu bakalan aut-autan kalo ngga pake aksesoris keselamatan, ya contohnya kayak begini.

ahloo helm

4. Ini helm milik polisi Orlando yang sempet viral di Twitter

ahloo helm

5. Buat para pesepeda juga wajib banget pake, kalo nggak siap2 aja kena kejadian kayak gini

ahloo helm

6. Yang keras kaya gitu aja bisa kebelah, gimana kepala kamu?

ahloo helm

7. Kalo udah kayak gini serem kan, bisa jadi kamu trauma selamanya

ahloo helm