Comment

Jika Hidupmu Membosankan, Mungkin Potongan Rambut Buzzcut Rainbow Ini Bisa Kamu Coba!

Rasa bosan dapat kapan saja datang menyergap. Ada kalanya kamu sudah mencari solusi dari perasaan ini, tapi gagal menemukannya? Hmm… barangkali mencoba potongan buzzcut rainbow bisa jadi jalan keluar.

ahloo-1800-buzzcut-rainbow-1

Instagram @iamtosh

Untuk memiliki potongan rambut hampir plontos ini kamu memang harus punya rasa percaya diri yang tinggi dan nggak takut bereksperimen, sih. Sebab selain super pendek, bakalan ada warna-warni yang akan menghiasi mahkota kepalamu.

ahloo-1800-buzzcut-rainbow-2 ahloo-1800-buzzcut-rainbow-5

Dipopulerkan oleh seniman bernama Tosh (Instagram @iamtosh), buzzcut rainbow ini merupakan karya Janine Ker. Janine diketahui berprofesi sebagai penata rambut asal Pasadena, California, Amerika Serikat.

Potongan buzzcut sendiri sebenarnya gaya rambut yang paling sering dipakai oleh kaum Adam. Selain karena nggak perlu perawatan yang mahal, model ini juga membuat bentuk wajah, terutama rahang bisa jadi lebih menonjol.

ahloo-1800-buzzcut-rainbow-4 ahloo-1800-buzzcut-rainbow-3

Kamu kurang ‘sreg’ dengan potongan buzzcut rainbow? Coba deh Instagram Janine Ker (@janine_ker_hair) yang bisa dijadikan referensi tatanan rambut apik, penuh warna dan pastinya membuat rasa bosan kamu sirna! (LS)

sumber: mirror