Comment

Kenalan Yuk, Sama Maru si Anjing Lucu Jenis Husky yang Viral di Dunia Maya!

Maru adalah nama seekor anjing berjenis Husky yang memiliki raut wajah lucu dan menjadi daya tarik tersendiri bagi 175k followers di akun instagramnya. Bentuk tubuhnya yang besar dan dipenuhi dengan bulu nya yang rapih tertata, serta mata biru dan kuning yang menjadi ciri khas Maru.

Maru juga mampu ber-ekspresi layaknya seorang manusia. Penasaran sama aksi lucunya? Berikut adalah beberapa gambar Maru yang berhasil ahloo rangkum dari akun instagram pribadi milik Maru.

 # Ini Maru lagi pake topi berbulu motif anjing

#Ini kayaknya Maru lagi di endorse sama beberapa brand aksesoris yaa.. hehe

#Maru-nya lagi duduk santai di sofa sambil nonton tv nih guys..

 # Maru lagi disuruh pilih mana yang jadi sahabat terbaiknya nih..

# Maru aja tetep senyum walaupun dirinya jomblo, masa kamu nggak?

 # Maru-nya lagi berubah jadi vampir hihihi..

# Kalo lagi melet jadi tambah unyu banget yaa..

 

sumber: boredpanda