Comment

5 Artis Kelas Dunia yang Meninggal Saat Sedang Menjalai Proses Produksi Film, Bikin Miris!

Para pemain film ternyata juga tidak lepas dari yang namanya maut. Adegan demi adegan dilakoni dari para artis kelas bintang ini. Namun naas, karena faktor tuntutan peran yang melebihi batas kewajaran, para artis ini lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang bisa dibilang misterius. Gimana ya kisah tragisnya? Simak bareng ahloo yuk!

1. Marilyn Monroe

ahloo artis kelas dunia

Artis yang meninggal pada 5 Agustus 1962 di apartemen pribadi miliknya di Brentwood ini ditemukan tewas karena overdosis obat-obatan. Pada saat itu Marilyn sedang menjalani produksi film berjudul Something (194, 146)s Got to Give.

2. River Phoenix

ahloo artis kelas dunia

Aktor hollywood yang sedang memerankan film yang belum selesai tayang berjudul Dark Blood ini harus menerima takdirnya ketika ditemukan tewas akibat overdosisi obat-obatan morfin dan kokain pada 31 Oktober 1993.

3. Cory Monteith

ahloo artis kelas dunia

Aktor tampan Glee ini ditemukan meninggal di kamar hotelnya yang berada di Kanada pada tanggal 13 Juli 2013 akibat overdosis heroin yang dicampur alkohol. Saat ajalnya tiba, Cory diketahui sedang menjalankan produksi film berjudul Glee season 4 dan season 5.

4. Paul Walker

ahloo artis kelas dunia

Aktor tampan yang meninggal karena kecelakaan mobil pada 30 November 2013 ini meninggalkan bekas luka yang mendalam bagi para keluarga dan sahabat terdekatnya yang ikut beradu aktinf pada film Fast & Furious 7.

5. Philip Seymour Hoffman

ahloo artis kelas dunia

Aktor handal yang sedang menjalankan proses produksi film The Hunger Games: Mockingjay ini ditemukan tewas di hotel Manhattan setelah mengonsumsi obat-obatan heroin yang mengakibatkan overdosis pada 2 Februari 2014 silam.

Itulah kisah tragis akibat penderitaan hidup para aktor dan aktris hollywood yang kematiannya masih misterius dan melegenda sampai sekarang. (SA)