Comment

Gila, Bocah 8 Tahun Nekat Menyetir Mobil Hingga 2 Kilometer Lebih Hanya untuk Beli McDonald’s

Seorang bocah 8 tahun di negara bagian Ohio, Amerika Serikat baru saja bikin geger dengan aksi nekatnya. Di umur semuda itu, si bocah sudah berani menyetir mobil sendiri sejauh lebih dari 2 kilometer. Tujuannya untuk membeli cheeseburger dari restoran McDonald’s.

Saat mengendarai mobil bocah itu tidak sendirian. Dia ditemani sang adik yang berumur 4 tahun dan duduk di sebelahnya. Jacob Koehler, seorang petugas polisi yang menemukannya bilang, anak itu belajar mengendarai mobil dari Youtube.

Kejadian bermula ketika kedua orangtua mereka sedang tertidur di rumahnya di kawasan East Palestine. Si bocah bersama adiknya lalu diam-diam mengambil kunci mobil van ayahnya dan menyetir mobil itu.

Lucunya, si bocah bersama sang adik seperti sudah mahir mengendarai mobil. Saat melintasi lampu lalu lintas, para saksi yang melihatnya bilang, cara mereka berkendara terbilang cukup aman.

ahloo-bocah-8-tahun

Pelayan McDonald’s yang melihatnya pun dibuat terkejut. Awalnya mereka berpikir sedang masuk dalam acara semacam ‘jebakan batman’. “Para pekerja berpikir orangtua mereka ada di balik kemudi dan itu hanya sebuah lelucon. Ternyata salah,” kata Koehler.

Beruntung ada tetangga yang melihat dua bocah itu. Sebelum kembali ke rumah dengan mengendarai mobilnya, sang tetangga keburu melapor ke polisi dan mencegah hal berbahaya terjadi pada mereka. Fiuhh..ada-ada saja!

Sumber: huffingtonpost