Comment

Kenalkan Melissa Baizen yang Punya Wajah Sangat Mirip Angelina Jolie

Apa yang kamu rasakan bilan punya wajah mirip artis seterkenal Angelina Jolie? Senang? Tentu iya. Namanya juga mirip Angelina Jolie, sudah pasti cantik dan menawan bukan. Namun tak semua orang berpikir demikian. Salah satunya Melissa Baizen yang wajahnya sangat mirip dengan bintang film Hollywood itu.

Walau sebenarnya bangga, Melissa mengaku suka merasa kewalahan dan malu ketika dimintai foto bareng dan tanda tangan. “Aku sering dikenali. Aku sering dipandangi. Aku menganggapnya lucu. Itu seperti tidak nyata. Dia selalu menjadi idolaku. Gila bisa dibandingkan dengannya,” kata Melissa.

mirip-angelina-jolie2

Melissa mengaku suka malu ketika dipanggil ‘Angelina Jolie’ di tempat kerja. Begitu juga saat didatangi fans yang minta foto dan tanda tangan di tempat umum. Karena kejadian itu kadang pasangannya suka cemburu saat semua perhatian tertuju pada wanita 34 tahun itu meski tidak pernah mengatakannya secara langsung.

Walau sedikit direpotkan dengan ulah para fans, Melissa merasa beruntung sebab sejak dimiripkan dengan Angelina Jolie, kepercayaan dirinya bertambah tinggi. “Aku pernah berdandan seperti Maleficent di Bristol Renaissance Faire dan banyak orang datang kepadaku. Itu cukup membuatku kewalahan. Aku bisa merasakan apa rasanya seperti dia. Itu menyenangkan dan aku yakin bisa terbiasa tapi aku pikir itu tidak cocok denganku. Aku hanya gadis biasa,” kata Melissa.

mirip-angelina-jolie1

Melissa adalah wanita biasa yang punya seorang suami dan dua orang anak. Ia memang berwajah cantik dengan bibir tebal dan rambut cokelat panjang yang membuatnya serupa dengan Angeline. Saking miripnya, ia sering dipandangi oleh orang-orang dan dikira Angelina Jolie betulan.

Long hair makes me feel so feminine #feelingpretty

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melissa Baizen (@melwood1982) pada

Bagaimana kalau tiba-tiba Melissa datang ke Indonesia dan bertemu dengan kamu? Apakah kamu bakal minta foto dan tanda tangan juga?  (dj)

Dailymail/detik