Comment

Kenali Dulu Situasi Bad-moodnya12 Zodiak Ini, Biar Kamu Nggak Kena Damprat-nya!

Setiap manusia di muka bumi ini pasti memiliki batas dan tingkat kesabarannya masing-masing. Karena karakter setiap orang berbeda-beda, ahloo akan coba membahas beberapa gaya marahnya orang berdasarkan sudut pandang 12 zodiak, biar nanti kalo zodiak ini lagi marah kamu bisa antisipasi. Simak, yuk!

1. Gemini

ahloo zodiak

Buat orang-orang yang berzodiak gemini memiliki sikap yang lebih gelisah dan kalang kabut sendirian kalo harus berhadapan dengan masalah yang sedang melandanya. Kalo udah kayak begini mending kamu tanya baik-baik aja, jangan malah ngeledek!

2. Aries

ahloo zodiak

Tipe orang berzodiak Aries jika sedang marah sangat mudah meledak-ledak pada situasi yang nggak bikin suasananya nyaman. Tapi tenang aja, marahnya Aries itu nggak bisa lama-lama. Kamu kasih hal yang dia suka marahnya juga reda :p

3. Taurus

ahloo zodiak

Berbeda 180 derajat sama Aries, Taurus lebih butuh teman untuk menceritakan keluh kesah masalahnya. Jangan malah ditinggal apalagi dicuekin!

4. Cancer

ahloo zodiak

Cancer akan lebih bahagia ketika dia memiliki seseorang untuk menemani bahkan memeluknya untuk meredam emosi yang tidak bisa diungkapkan.

5. Leo

ahloo zodiak

Ocehan dan umpatan Leo itu keras bukan main. Jadi usahakan kamu untuk diam dan jadilah pendengar yang baik jika Leo sedang membutuhkan kamu untuk menjadi teman curhatnya.

6. Virgo

ahloo zodiak

Ketenangan Virgo dalam menghadapi setiap masalah yang menerpanya membuat orang-orang disekeliling merasa kagum. Mereka terkenal sangat ahli dalam mengendalikan emosinya meski berada dalam tekanan yang tinggi.

7. Libra

ahloo zodiak

Untuk urusan mengendalikan emosi, Libra hampir mirip dengan Virgo. Hanya saja Libra tidak bisa menyembunyikan ekspresinya yang sinis jika sedang kesal dengan sesuatu.

8. Scorpio

ahloo zodiak

Dari bahasa tubuhnya Scorpio yang paling mudah ditebak jika sedang marah atau kesal. Kalo ketemu orang berzodiak ini ada baiknya kamu untuk memberikan waktu untuk Scorpio berfikir dulu, pokoknya jangan berbuat hal yang nekat deh!

9. Sagitarius

ahloo zodiak

Sagitarius terkenal dengan sikapnya yang cool. Namun dalam hatinya yang paling dalam, sebenarnya dia terlalu peka dan sensitif. Tidak semua masalah bisa langsung diceritakan karena menurut Sagitarius, memendam kekesalannya lebih baik dilakukan daripada menyakiti perasaan orang lain. Jadi bisa dibilang Sagitarius benar-benar membutuhkan orang yang mengerti luar dalamnya para Sagitarius.

10. Capricorn

ahloo zodiak

Meskipun suka bercakap pedas kalo lagi marah, Capricorn justru yang paling bijaksana disini. Mereka akan berusaha menemukan jalan keluar terbaik nyaris untuk semua pihak. Biar nggak ada yang sakit hati atau win-to-win

11. Aquarius

ahloo zodiak

Diantara zodiak lainnya Aquarius emang paling gampang stres. Mereka susah buat mencari jalan keluarnya sendiri, justru disini dia butuh seseorang buat diajak ngobrol dan diberi pendapat agar bisa keluar dari masalahnya.

12. Pisces

ahloo zodiak

Orang-orang yang berzodiak ini memiliki kepribadian yang terbuka namun tetap hati-hati untuk menceritakan masalah yang sedang dihadapinya. Mereka nggak mau asal curhat sama orang yang mulutnya kayak tukang ember! Jadi mereka butuh orang yang bisa dipercaya seperti Sagitarius.