Comment

Ternyata Begini Rahasia Di Balik Layar Produksi Iklan Mobil Audi!

Mobil Audi buatan Jerman ini menarik banyak perhatian terutama dikalangan otomotif. Selain bentuk, mesin dan interior desainnya yang sudah tidak diragukan lagi produsen dari mobil Audi juga mengemas produknya dengan iklan yang menarik. Bagaimana dengan iklan mobil di atas? Kalau ahloo sih suka. Latar belakang gurun pasirnya cukup pas untuk jenis kendaraan pabrikan seperti Audi. Namun tahukah kamu tak semua iklan kendaraan harus diproduksi dengan total seperti iklan di atas loh. Beberapa sutradara atau produser iklan mengakalinya dengan teknik pengambilan gambar.

Seperti yang dilakukan Felix Hernandez ketika mengambil proyek iklan untuk mobil Audi seharga U$160 ribu. Hernandez yang juga seorang fotografer memangkas biaya produksi iklan menjadi sangat murah meskipun latar tempat yang diambil sama-sama di gurun.

Caranya ia membuat gurun pasir buatan dengan ukuran yang lebih mini. Gurun pasir buatan itu dia susun di sebuah studio. Lalu dengan lampu sorot dan perlengkapan lighting Hernandez sukses membuat gurun pasirnya sendiri.

Tentu saja mobil yang pakai merupakan miniatur mobil Audi yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Hasilnya bagaimana? Keren! Tidak kalah dengan proses pengambilan gambar dengan lokasi dan mobil yang asli.

ahloo-iklan-mobil2

ahloo-iklan-mobil1

Padahal semua ini hanyalah gurun pasir buatan. Nih, buktinya!

ahloo-iklan-mobil3

Atau saat adegan seperti ini!

ahloo-iklan-mobil4

ahloo-iklan-mobil5

Sumber: Bored Panda