Comment

Film-film Keren Ini Ternyata Berlatar Kisah Autisme, Lho!

Bertingkah laku tak seperti anak pada umumnya, membuat penderita autisme diilhat sebelah mata. Padahal, austisme juga bisa hidup normal seperti orang kebanyakan. Mereka juga bisa berprestasi, lho!

Seperti dalam film berikut ini, kisah penderita autisme dikemas dalam cerita yang menyenangkan dan menegangkan, jauh dari haru biru. Cocok banget untuk tontonan memperingati Hari Austisme Sedunia yang jatuh pada 2 April setiap tahunnya!

The Accountant

Jangan keburu terpesona dengan sosok Ben Affleck yang tampan, jago bela diri, berpostur keren, dan hobi berburu. Christian Wolff, karakter yang diperankan Affleck adalah penderita autis namun berhasil menjadi seorang akuntan handal yang kaya raya.

Wonderful Life

Indonesia juga punya film yang menarik tentang petualangan seru ibu dan anaknya yang mencari makna kasih sayang keluarga dari sebuah perjalanan panjang.

Black Balloon

Normal itu relatif. Itulah pesan yang disampaikan dalam film ini. Ceritanya yang sangat mungkin kamu temui di kehidupan keluarga, mulai dari menangani emosi labil anak autisme hingga kreativitas mereka yang menyenangkan.

Superbror

Apa jadinya ketika science fiction bertemu dengan komedi? Sebuah film yang menyenangkan untuk akhir pekan! Kakak beradik ini mengalami banyak peristiwa seru setelah menemukan benda yang unik yang jatuh dari langit. (LS)

sumber: pelbagai sumber