Comment

5 Kota Paling Berdosa di Dunia yang Lagi Jadi Pusat Perhatian, Berani Coba ?

Banyak faktor yang mempengaruhi orang untuk berbuat dosa. Dosa sendiri merupakan sebuah hal yang paling dilarang dan paling mudah untuk dilakukan. Tak sedikit pula orang yang melakukan dosa secara sengaja di kota-kota tertentu, malahan bisa dibilang kota ini sebagai tempatnya dosa.

Label kota paling berdosa ini terlihat dari aktifitas para manusianya seperti melakukan perjudian, prostitusi, menjual obat-obatan terlarang secara bebas dan terang-terangan. Hal ini bisa terjadi karena pemerintahannya yang melegalkan semua jenis aktifitas yang terlarang. Daripada penasaran kota apa saja yang suka berbuat dosa, mending simak bareng-bareng sama ahloo, yuk!

5. Tijuana – Meksiko

ahloo 5 kota paling berdosa

Di Negara Meksiko ada sebuah kota yang sudah tidak asing lagi bernama Tijuana. Siapa juga yang nggak senang jika kamu tinggal di sebuah kota yang bisa dibilang haramnya Indonesia itu Halal di kota ini, nah lho. Pasalnya orang-orang disini itu bebas akan semua tindak dosa yang akan dilakukannya. Disini kamu bisa bebas berhubungan badan dengan siapapun (asal sama-sama mau).

Kamu juga bisa mengkonsumsi sekaligus mengedarkan obat-obatan terlarang dan kamu juga bisa bebas menyewa para penari erotis atau telanjang dengan harga yang murah meriah. Ada beberapa lokasi di kota ini yang disebut sebagai zona merah, zona merah ini bisa dibilang lokasi paling favorit di kota Tijuana. Biasanya orang-orang sekitar menjulukinya sebagai La Coahuila. Tempat ini bisa dimasuki siapa saja yang benar-benar siap untuk menanggung dosa paling besar seumur hidupnya.

4. Rio de Janeiro – Brasil

pantai-rio-de-janerio

Ibukota brasil tak hanya dikenal akan keindahan pantai dan tempat wisatanya yang sangat eksotis. Namun kota Rio de Janeiro ini juga punya julukan selain Rio, yaitu kota bugil. Kok bisa ? Yup, ternyata di kota ini kamu bisa menemukan pantai bernama Copacabana. Pantai Copacabana ini membebaskan para pengunjungnya untuk tidak memakan sehelai pakaian pun untuk menutupi aurat mereka.

Perempuan-perempuan disini juga nggak kalah cantik dan seksi dengan kulitnya yang eksotis, maka nggak jarang kamu para lelaki bakalan betah lama-lama di pantai ini. Disamping bisa menikmati keindahan pantainya, dijamin kamu juga bisa menikmati perempuan-perempuan seksi disana. Hitung-hitung sekalian cuci mata, hehe.

3. New Orleans – Louisiana

ahloo 5 kota paling berdosa

Puluhan tahun lamanya kota New Orleans dikenal sebagai pusatnya dosa. Informasi terakhir menyebutkan bahwa mereka membangun sebuah peradaban seks bebas di pusat jajanan kota.

2. Las Vegas – Nevada

ahloo 5 kota paling berdosa

Siapa yang nggak kenal Las Vegas ? Kota yang disebut sebagai pusatnya perjudian dan casino kelas kakap ini menjadi sebuah kota yang paling berdosa di dunia. Ditambah dengan bebasnya prostitusi yang menjadi pelengkap dosa diantara manusia-manusianya. Penduduk Las Vegas juga menganggap bahwa perjudian dan perdagangan wanita adalah salah satu sumber penghasilan mereka. Emang bener-bener kota paling berdosa ya..

1. Pattaya – Thailand

ahloo 5 kota paling berdosa

Thailand disebut sebagai kota paling berdosa karena tidak lain dan tidak bukan adalah kota ini merupakan surganya para kaum transgender yang ingin melawan takdir yang sudah digariskan Tuhan.

Jangan heran saat kamu berkunjung kesana banyak wanita ‘berbatang’ yang menggoda laki-laki. Karena cantiknya para transgender disana nggak kalah cantik sama cewek tulen pada umumnya. Makanya perlu mata yang jeli dan sikap hati-hati buat jaga-jaga kalo kamu kepincut sama kecantikan para transgender ini. (SA)

sumber: adasatu.com