Comment

Takut Anak Terlambat, Mantan Pejabat Ukraina Antar Anak Pakai Helikopter!

“Bangun…bangun..!! Sudah pagi. Ayo cepat berangkat kalau tidak nanti bisa terlambat masuk sekolah!” Mungkin begitu kira-kira reaksi orangtua ketika membangunkan anaknya agar tidak terlambat masuk ke sekolah. Namun bagaimana bila si anak sudah terlanjur bangun kesiangan? Hmm..segala cara pasti akan dilakukan agar ia datang tepat waktu meski terdengar gila sekalipun.

Hal itulah yang dilakukan mantan Wakil Menteri Olahraga Ukraina, Andrey Palchevskii ketika nekat mengantar anak ke sekolah dengan helikopter. Jalan yang padat membuat Palchevskii ragu bila si anak akan datang tepat waktu. Pikirnya mungkin jika menggunakan helikopter, mereka bisa menghemat banyak waktu.

Helikopter yang dipakai jenis Robinson R22 Beta dengan warna hitam elegan. Pesawat itu diparkir di halaman sekolah yang terletak di kawasan elit, Lipky, Ibu Kota Kiev. Tentu saja pemandangan itu menarik perhatian orang banyak.

Seseorang lalu merekam penampakan kendaraan itu dan mengunggahnya ke media sosial. Setelah itu, ribuan komentar pun bermunculan. Ada sebagian orang yang menghujat dan menuding Palchevskii terlalu sombong.

Sebagian lagi membelanya dengan mengatakan itu adalah hak pribadi Palchevskii ketika ingin memberikan yang terbaik buat putranya. “Tak perlu cemburu. Wajar saja selama ia bisa membayar lebih untuk melakukannya,” tulis sebuah akun bernama Artyon Ulibin.

Lipky sendiri merupakan kawasan bersejarah di Kiev. Di daerah ini terkenal dengan bangunan dan hotel-hotel mewah langganan pejabat, selebriti dan orang berduit. Kamu gak perlu sirik ya. Yang penting bisa sekolah saja sudah syukur, tidak perlu bermimpi diantar jemput pakai helikopter!

Sumber: metro.co.uk