Comment

Buat yang Kecewa Dan Steven Hanya Muncul Sesaat di Beauty and the Beast, Pada Film Ini Kamu Bisa Puas Memandang Mata Birunya

Dan Stevens menjadi perbincangan hangat pasca dirinya mendapatkan peran sebagai pangeran tampan yang dikutuk dalam film Beauty and the Beast. Mata birunya yang hangat seakan membius Belle dan para penonton yang menyaksikan aktingnya dalam live-action tersebut. Sayang, kemunculan aktor asal Inggris ini hanya di akhir film saja.

Tapi kamu yang masih penasaran dengan Dan Stevens, tentu bisa mengobatinya dengan menyaksikan film dan serial televisi yang dibintanginya berikut ini.

The Ticket (2016)

April mendatang kamu kembali bisa menyaksikan akting dari pria bermata biru ini. Dan memerankan James yang berusaha mendapatkan pengobatan mata karena kebutaan yang dialaminya sejak muda.

Night at the Museum 3 (2014)

Meski bukan peran utama, namun Dan yang menjadi Sir Lancelot dalam film ini tampil cukup banyak dalam balutan baju zirah.

The Guest (2014)

Dan Stevens juga bermain dalam film bergenre thriller. Dalam film The Guest ini dirinya berperan sebagai mantan tentara perang yang menyamar hidup dalam sebuah keluarga. (LS)

foto: cargocollective.com