Comment

Disney Rilis Video Klip Beauty and The Beast John Legend dan Ariana Grande. Intip Yuk!

Meski kehadiran ‘remake’ film Beauty and the Beast di Indonesia sekitar dua pekan lagi, merdu suara John Legend dan Ariana Grande yang menyanyikan original soundtrack-nya sudah membahana di berbagai radio Tanah Air. Kamu pasti akhir-akhir ini sudah ikut sing-a-long bersama keduanya, kan?

ahloo-2100-john legend dan ariana grande

movieweb.com

Tepat pada Minggu, 5 Maret lalu, channel Youtube DisneyMusicVEVO merilis official video kolaborasi keduanya. Dibuka dengan visual istana kerajaan ‘the beast’, nuansa gelap tampak mendominasi.

Namun, detik-detik selanjutnya kamu langsung bisa mendengarkan merdunya suara Ariana yang tampil cantik dengan balutan gaun merah. Sementara itu, kemunculan John Legend makin melengkapi kekuatan romantisme kolaborasi dengan aksi pianonya.

Tokoh-tokoh dalam film Beauty and the Beast juga tampak bermunculan. Misalnya saja Lumiere si tempat lilin, teko Mrs. Potts, si cangkir Chip, dan jam mungil Cogsworth.

Lagu klasik Disney ini merupakan aransemen ulang dari yang pernah dibawakan Celine Dion dan Peabo Bryson di tahun 1991. (LS)

foto: josepvinaixa.com