Comment

Perempuan Ini Membuktikan Bahwa Kelumpuhan Bukan Batasan untuk Menjadi Seksi

Perempuan mana sih yang tidak ingin tampil seksi, terutama buat pria yang dicintainya. Namun bagaimana bila perempuan tersebut memiliki keterbatasan fisik yang membuatnya sulit tampil seksi, kelumpuhan misalnya.

Bagi orang lain mungkin hal itu jadi halangan tapi tidak bagi Rachelle Friedman Chapman. Pada 2010 Rachelle mengalami kecelakaan yang membuat ia jadi lumpuh satu malam sebelum ia menikah dengan suaminya saat ini.

ahloo-kelumpuhan-seksi-1

Beruntung si pria tak meninggalkannya. Rachelle menikah tak lama setelah kecelakaan itu dan memiliki seorang bayi perempuan yang cantik. Saat itu pernikahan mereka dikenal sebagai The Paralyzed Bride.

Pernikahan Rachelle itu akhirnya jadi inspirasi bagi pegiat fotografi di Revolution Studios di Cary, North Carolina pada 2015 untuk melakukan sesi foto seksi dengan Rachelle sebagai modelnya. Ya, perempuan itu tampak percaya diri mengenakan lingerie.

ahloo-kelumpuhan-seksi-2

Dia tak kalah seksi dengan perempuan normal. Rachelle berpose layaknya model profesional. Ia berbaring dengan pose menggoda di atas ranjang. Pesona Rachelle benar-benar menghancurkan stigma bahwa penyandang disabilitas tak bisa melakukan hal yang luar biasa.

“Banyak orang memandang buruk seseorang yang duduk di kursi roda. Seseorang dengan disabilitas bisa juga tampil seksi. Aku ingin membuktikan bahwa orang-orang seperti kami bisa melakukannya (tampil seksi). Aku menyukai tubuhku dan aku tidak takut bila harus berbicara soal kecantikan dan seksualitas,” tegasnya. (dj)

Rachelle bersama suami dan bayinya.

Rachelle bersama suami dan bayinya.

Sumber: Wittyfeed