Comment

Wiro Sableng Goes to Hollywood

Siapa yang tak kenal dengan Wiro Sableng “Pendekar Tapak Geni 212”, yang memiliki senjata khas kapak yang bisa ditiup seperti seruling.

Kisah kesaktian dan kepahlawanan Wiro Sableng yang merupakan karakter dari novel yang dibuat oleh Bastian Tito ini, rencananya akan diadaptasi menjadi film oleh Fox International Productions yang merupakan rumah produksi Hollywood.

sampul-novel-wiro-sableng

Untuk adaptasi ini rencananya film ini akan berjudul ”212 Warior”, dan yang akan memerankan Wiro Sableng ini adalah anak dari penulis novel sendiri, yang juga merupakan aktor kenamaan yaitu Vino G. Bastian.

Untuk sekedar mengenang singkat kisahnya, inilah senjata utama dua jurus yang sering digunakan untuk membasmi para penjahat yang menjadi lawan di kisah 212 ini.

Sekedar tambahan film yang rencananya akan release 2018 ini, disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan juga dimeriahkan oleh sederet nama-nama beken seperti: Yayat Ruhiyat, Marsha Timothy dan Sherina Munaf. Wah! Jadi tambah gak sabar untuk melihat kisah 212 versi Hollywood. (UF)

Sumber: Liputan 6, Youtube.