Comment

4 Rekomendasi Film Buat Nemenin Kamu di Malam Valentine Nanti

Dibulan kasih sayang ini tak lengkap rasanya apabila yang punya pacar jalan-jalan, makan bahkan romantis-romantisan dengan bunga dan cokelat, sedangkan yang jomblo (bahasa alusnya single) sendirian dirumah, merenung dan berdoa agar hujan turun dengan lebatnya di malam Valentine nanti.

Nah, ahloo telah merangkum 4 Rekomendasi Film Buat Nemenin Kamu di Malam Valentine Nanti bersama pacar atau kamu yang lebih suka mengurung dikamar sendirian tanpa pasangan.

SPLIT

ahloo film valentine

Film garapan sutradara M. Night Syalaman ini berceritakan Kevin, seorang pria aneh yang memiliki 23 kepribadian yang berbeda sekaligus memiliki karakter khusus bagi msaing-masing kepribadiannya.

Dia bisa berubah menjadi pribadi perempuan, pribadi anak kecil dan bahkan penjahat yang sadis. Film ini dibintangi oleh deretas artis Hollywood terbaik seperti, James McAvoy, Sterling K.Brown, dan Anya Taylor-Joy.

RINGS

ahloo film valentine

Berlatar belakang waktu 13 tahun setelah peristiwa bab pertama, Rings akan menceritakan seorang wanita bernama Julia dan pacarnya Holt. Buat kamu yang sudah pernah mengikuti cerita The Ring, korban Samara memiliki waktu 7 hari sebelum Samara mendatangi dan membunuhnya dengan sebuah kutukan.

JOHN WICK : CHAPTER 2

Keanue Reeves kembali beraksi setelah film pertamanya mendapat sambutan yang positif dan para kritikus. John Wick akan kembali meneruskan petualangannya berjudul John Wick: Chapter 2.

Di adegannya kali ini, John Wick dipaksa beraksi oleh seorang rekanannya dulu yang memiliki rencana untuk mengambil kendali atas serikat pembunuh bayaran. Seperti yang terlihat di trailer John Wick: Chapter 2, rencana ini membuat Wick harus berhadapan dengan sejumlah pembunuh bayaran paling sadis dan mematikan di dunia.

LION

ahloo film valentine

Lion masuk dalam nominasi film terbaik di ajang bergengi Piala Oscar 2017. Diadaptasi dari buku berjudul A Long Way Home, Lion menceritakan kisah nyata seorang bocan India berusia 5 tahun bernama Saroo. Diceritakan Saroo tersesat saat melakukan perjalanan di kereta dari rumahnya di India Utara.

Karena tersesat dan tak bisa kembali, hingga akhirnya Saroo harus tinggal di sebuah panti asuhan dan kemudia diadopsi oleh pasangan suami istri asal Australia.

25 tahun setelahnya, Saroo masih tetap memiliki keinginan untuk bisa kembali bertemu dengan kedua orang tua aslinya. Dengan kekuatan Google Earth, dimulailah petualangan Saroo untuk mencari Ayah dan Ibu yang telah lama dirindukannya.

sumber: duniaku.net