Comment

Selain Bieber, Selebritis Ini Juga Balik Lagi ke Instagram Setelah Matikan Akun

Pesona media sosial nggak hanya melanda kamu saja. Selebritis sekelas Justin Bieber pun tampaknya kangen bermain Instagram. Buktinya dia balik lagi ke aplikasi berbagi foto itu setelah lebih dari enam bulan matikan akun pribadinya karena bawa perasaan atas komentar haters.

Sebenarnya bukan hanya Justin saja yang rindu dan kembali menyapa Belibers (fans Justin Bieber), ada beberapa selebritis Hollywood lainnya yang juga pernah off dari dunia media sosial tapi balik lagi demi tetap dekat dengan para penggemarnya. Ini empat di antaranya.

Lindsay Lohan (@lindsaylohan)

ahloo-1800-matikan-akun-lindsay-lohan

Masih hangat kalau kabar Lindsay Lohan balik lagi mengunggah foto-fotonya di Instagram sejak akhir Januari 2017. Hanya butuh sekitar tiga pekan dirinya menghapus semua foto dan mengubah citra dirinya di media sosial.

Rihanna (@badgalriri)

ahloo-1800-matikan-akun-rihanna

Rihanna alias Riri pernah juga meninggalkan akunnya di Instagram pada Mei 2014 dan kembali lagi enam bulan setelah itu.

Demi Lovato (@ddlovato)

ahloo-1800-matikan-akun-lovato

Demi kayaknya masih pemegang rekor seleb yang matikan akun Instagramnya. Kurang dari 24 jam dirinya menyadari platform ini berguna banget untuk mendekatkannya dengan Lovatics (fans Demi Lovato).

Iggy Azalea (@thenewclassic)

ahloo-1800-matikan-akun-azalea-iggy

Sebenarnya 6 Maret 2015, Iggy nggak sepenuhnya undur diri dari Instagram. Hanya saja pengelolaan akun dilakukan oleh tim menejemennya. Tapi di akhir 2016, pelantun ‘Fancy’ ini memenuhi lagi lini masa media sosialnya itu dengan gambar-gambar swafotonya. (ls)

sumber: elle.com.au