Comment

Gila, Pangeran Saudi Booking 80 Tiket Pesawat Hanya untuk Elang Peliharaannya

Jika uang mu sudah terlalu banyak, kamu mungkin bingung ingin digunakan apa uang itu. Kadang kamu sudah merasa boros namun tetap saja uang itu masih banyak. Seperti yang terjadi pada pangeran dari Saudi ini. Entah apa yang ada di pikirannya. Sang pangeran rela mengeluarkan kocek besar hanya untuk membeli 80 tiket pesawat bagi elang peliharaannya.

Ya, sebagai orang biasa pastilah kita berpikir bahwa ini ide gila. 80 tiket pesawat itu dibeli dengan harga yang tidak murah namun sang pangeran dengan mudahnya menghamburkan uang demi membawa burung elang kesayangannya.

Salah satu pengguna Reddit yang belakangan diketahui adalah seorang kapten maskapai Qatar Airways mengunggah sebuah foto yang jadi viral. Di foto tersebut tampak puluhan burung elang ditempatkan di bangku khusus penumpang. Agar tetap tenang selama di pesawat, mata burung itu ditutupi sejenis kain penutup khusus.

ahloo-80-tiket-pesawat

Si pengunggah foto mengaku mendapatkan foto itu dari seorang temannya yang kebetulan sedang bekerja di pesawat tersebut. Sebenarnya sang pangeran punya alasan lain mengapa ia rela membeli tiket sebanyak itu hanya untuk elang.

Usut punya usut, sang pangeran kesal karena barang bawaannya (bagasi) melebihi dari batas yang ditentukan. Dia enggan membayar biaya tambahan bagasi dan memilih membeli 80 tiket tambahan. Setiap tiket tentu memiliki jatah bagasi yang diberikan secara gratis. Nah, jatah bagasi inilah yang dimanfaatkan sang pangeran untuk membawa barangnya yang berlebihan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah ide si pangeran ini sudah tepat atau terlihat konyol? Orang kaya memang bisa berbuat apa saja ya! (dj)

Sumber: mirror.co.uk