Comment

Jelang Dilantik, Presiden Donald Trump Malah Nongol di Inggris!

Amerika Serikat bersiap menyambut pemimpin baru negaranya. Presiden Donald Trump dijadwalkan akan mengambil sumpah jabatan pada 20 Januari waktu setempat. Namun, ternyata sosoknya malah muncul di Inggris. Meski dalam bentuk patung.

ahloo-1100-patung-lilin-presiden-donald-trump-4

Tepatnya di Museum Patung Lilin Madame Tussauds yang berlokasi di Marylebone Road, London, Inggris. Patung Donald Trump diluncurkan dengan latar belakang ruang Oval khas Gedung Putih, lengkap dengan meja kerja presiden. Tentu ini akan menjadi daya tarik terbaru bagi para pengunjung tempat tersebut.

ahloo-1100-patung-lilin-presiden donald trump-1

foto: madametussauds.com

Patung lilin sosok yang didukung partai Republik Amerika Serikat itu akan berada di satu lantai dengan sosok lainnya seperti Ratu Elizabeth II, Presiden Rusia Putin dan Menteri Luar Negeri Inggris Boris Johnson.

ahloo-1100-patung-lilin-presiden-donald-trump-3-horz

foto: madametussauds.com

Dengan penampilan khasnya, Trump diberikan setelan jas warna biru navy, kemeja putih, dasi merah, serta rambut warna blonde yang lebat. Tak lupa tersemat pin bendera negara adidaya di dada kirinya.

Kamu ingin berpose bersama Presiden Amerika Serikat ke-45 Donald Trump? Segera saja jadwalkan kunjungan kamu ke Madame Tussauds London dengan merogoh minimal 39 poundsterling Inggris atau sekitar 640 ribu rupiah sebagai tiket masuknya. (ls)

sumber: dailymail.co.uk