Comment

Jomblo Ngenes, Kisah 100 Hari Menemukan Cinta Sejati

Jessica Mila kembali berakting di layar lebar. Dalam film bertajuk Jomblo Ngenes tersebut, lagi-lagi Jessica dipertemukan dengan Kevin Julio.

ahloo-0800-jessica-mila-jomblo-ngenes-3

foto: istimewa

Sepanjang film, keduanya berhasil membangun chemistry romantis yang membuat para penonton terbawa perasaan. Unsur komedi yang disisipkan pun tak pelak mengundang tawa kerap kali keduanya bertemu.

Berkisah tentang pertemuan kembali Astika (Jessica) dan Noval (Kevin) dalam situasi yang sebenarnya bisa disebut apes. Suatu malam Noval yang mengalami kendala dengan kendaraannya, menyaksikan seorang wanita yang mabuk hampir bunuh diri. Sigap menyelamatkan, momen ini berhasil membangkitkan sisi asmara seorang Noval, pria culun yang sudah lama jadi jomblo ngenes.

ahloo-0800-jessica-mila-jomblo-ngenes-5

foto: istimewa

Noval yang dilanda cinta buta begitu sabar menghadapi Astika yang tengah galau karena ditinggalkan tanpa kabar oleh kekasihnya, Nico. Kesabaran ini dimanfaatkan Astika untuk melupakan pria yang hampir menikahinya itu.

ahloo-0800-jessica-mila-jomblo-ngenes-2

foto: istimewa

Pertemuan yang berlanjut selama 100 hari membuat keduanya jadi dekat dan punya perasaan yang sama. Apes, hadirnya Nico kembali di kehidupan Astika membuat Noval nyaris menanggalkan status jomblonya. Impian Noval mendapatkan gadis yang ternyata pernah mampir di hatinya saat masih di sekolah menengah pertama itu pun sirna. Tak patah arang, cara-cara Noval untuk memenangkan hati Astika, cinta sejatinya lagi-lagi menghadirkan tawa.

Tak perlu ragu untuk membawa serta pacar atau gebetan kamu untuk menyaksikan kisah romantis berbalut komedi ringan, Jomblo Ngenes hadir di bioskop mulai 12 Januari 2017. (ls)