Comment

Ramalan Nostradamus: Terorisme Masih Jadi Ancaman di 2017

Ada yang pernah dengar nama Nostradamus? Kamu yang sering berselancar di internet pasti tak asing dengan sosoknya. Michel de Nostradame atau yang biasa dikenal Nostradamus adalah seorang yang memiliki kemampuan melihat hal-hal yang akan terjadi di masa depan. ahloo pernah menuliskan beberapa ramalannya yang terbukti benar-benar terjadi. Lalu bagaimana dengan ramalannya di 2017, apakah yang akan terjadi tahun ini?

Para pengikut atau orang-orang yang percaya pada ramalan Nostradamus mencoba memeriksa lagi tulisan-tulisannya tentang bagaimana ia memprediksi tahun baru 2017 ini. Salah satu yang paling menakutkan menurut temuan mereka adalah aksi terorisme.

ahloo-ramalan-nostradamus

Ilustrasi

Terorisme yang selama 2016 kemarin berlangsung sangat masif sepertinya belum akan menemui ujung cerita. Tahun ini menurut ramalan Nostradamus, terorisme akan menggentayangi masyarakat dunia bersama dengan pemanasan global atau dalam istilah Nostradamus, Hot War.

Di belahan bumi lainnya, persisnya di Amerika Latin, pemerintah diperkirakan akan bergerak keluar dari kebijakan sayap kiri dan hal itu akan menciptakan kemungkinan terjadi kerusuhan sosial masyarakat.

ahloo-nostradamus

Sementara di Eropa, Nostradamus meramalkan Italia akan mengalami kejatuhan ekonomi. Negeri spageti itu akan menjadi pusat krisis di zona euro. Wajar sih bila melihat kejadian tahun lalu saat Perdana Menteri Matteo Renzi mengundurkan diri pada Desember 2016.

Nostradamus juga menuliskan tentang adanya pergeseran kekuatan dunia. Amerika Serikat tak akan lagi menjadi negara superpower. Posisinya akan digantikan Tiongkok. Negeri tirai bambu itu bakal membuat langkah berani untuk memulihkan “ketidakseimbangan ekonomi” di dunia dengan efek yang luas. Ramalan tentang Cina yang semakin kuat dan berpengaruh itu dipercaya oleh para pengikut atau orang yang percaya bahwa akan mulai terjadi pada 2017 ini.

ahloo-sanghai-nostradamus

Kota Sanghai, Cina yang akan jadi pusat kekuatan ekonomi dunia

Jadi, apakah kamu termasuk yang percaya dengan ramalan Nostradamus? Apapun yang terjadi pada 2017, kita tetap harus menjalani tahun baru ini dengan optimis. Jika di awal tahun saja sudah loyo bagaimana bisa mendapatkan hasil yang maksimal! Ya kan! (dj)