Comment

Wow, Pemandangan Walmart di Tiongkok Ini Bikin Merinding!

Kalau buah, sayur, dan daging sih sudah jadi pemandangan yang biasa saat berkunjung ke pasar swalayan. Tapi sebuah toko serba ada Walmart di Tiongkok ini memberikan pengalaman berbelanja yang nggak biasa. Para pengunjungnya disuguhkan jajaran produk yang unik cenderung menyeramkan.

Potongan kepala babi

ahloo-0800-walmart-di-tiongkok-kepala-babi

foto: wittyfeed.com

Kepala babi ini juga digunakan untuk menghasilkan kaldu untuk berbagai masakan, maka nggak heran jika bagian ini juga sampai dijajakan karena banyak yang mencarinya.

Kepala hiu

ahloo-0800-walmart-di-tiongkok-kepala-hiu

foto: oldcatlady.com

Sajian sirip hiu menjadi makanan mahal di Tiongkok. Begitu juga dengan kepala hiu.

Telur

ahloo-0800-walmart-di-tiongkok-telur

Di tempat ini telur dibedakan dari jenis hewan yang produksinya. Ada telur angsa, ikan, ular, hingga kodok. Masing-masing itu dibedakan lagi jadi produk biasa atau organik. Ribet, ya?

Snack bonus baterai

ahloo-0800-walmart-di-tiongkok-snack

Mungkin hadiah keping gazing dalam makanan ringan sudah terlalu mainstream. Setiap kamu beli snack cokelat bar hadiahnya adalah dua baterai.

Air khusus diet

ahloo-0800-walmart-di-tiongkok-air-diet

Produk Jepang yang masuk ke Tiongkok ini mengklaim mengandung zat-zat yang membantu penurunan berat badan dan lebih kaya nutrisi. Kamu percaya?

Air rasa barbecue

ahloo-0800-walmart-di-tiongkok-air-daging

Air rasa buah? Biasa! Mau yang luar biasa? Belanja ke Walmart di Tiongkok ini deh, tersedia rasa barbecue, sayap ayam goreng, dan kuah masakan babi. Bisa bikin kenyang kali, ya?

Sosis curah

ahloo-0800-walmart-di-tiongkok-sosis

Area daging di Walmart Tiongkok punya bau unik yang menurut para turis cukup mengganggu, asalnya dari sosis curah yang nggak dijajakan dalam mesin pendingin. Jadi ya gitu deh, semriwiiing…

Daging reptil utuh dan kering

ahloo-0800-walmart-di-tiongkok-reptil

Nggak hanya reptil hidup, toserba ini juga menjual yang bentuknya sudah dikeringkan. Harga daging aligator, buaya, kadal, dan kura-kura kering ini lebih murah, makanya banyak peminatnya.

Daging rubah

ahloo-0800-walmart-di-tiongkok-daging-rubah

Rubah juga menjadi komoditi yang dijajakan di toserba ini. Banyak pula yang memburunya.

Semangka mini

ahloo-0800-walmart-di-tiongkok-semangka-mini

Kayaknya produk semangka ini cocok juga pakai tagline ‘tinggal lep’, karena ukurannya kecil banget! Mungkin lebih besar jempol tangan kamu dari pada ini. (ls)

sumber: oldcatlady.com