Comment

Hanya dalam 24 Jam, Pasangan Ini Adopsi 4 Anak Perempuan

Rona bahagia tak dapat disembunyikan pasangan suami istri asal Utah, Amerika Serikat, Jeremy dan Kaley. Pasalnya, doa mereka menjadi orang tua kini terkabul setelah proses adopsi empat anak yang berjalan tak lebih dari 24 jam.

ahloo-0800-adopsi-keluarga-2

Mulanya, pasangan ini telah menjalani perjanjian dengan seorang wanita yang akan melahirkan anak mereka (surrogate mother). Namun beberapa saat sebelum kelahiran calon anak mereka kala itu, wanita tersebut memutuskan untuk nggak memberikan buah hatinya pada Jeremy dan Kayle.

ahloo-0800-adopsi-keluarga-1

Beruntung, kekecewaan nggak terlalu lama dirasakan pasangan ini. Pengadilan setempat memutuskan Jeremy dan Kaley dapat mengadopsi empat orang putri sekaligus dalam waktu tak sampai 24 jam. Keputusan ini sangat berarti bagi Kaley yang telah divonis dokter nggak bisa melahirkan pasca sembuh dari sakit arthritis dan lupus yang dideritanya.

Kini rumah Jeremy dan Kayle telah bertambah ramai dengan kehadiran Haven, Indie, dan kembar Sunny dan Weslie. Anggota keluarga terdekat mereka pun menyambut senang mukjizat ini dengan turun tangan membantu merawat empat buah hatinya.

sumber: mirror.co.uk