Comment

Ternyata Begini Pola Hidup Sehat dan Diet Para Atlit Lintasan F1

Meski terlihat hanya duduk di balik kemudi, keberhasilan seorang pembalap Formula 1 alias F1 menyelesaikan puluhan lap saat perlombaan juga ditentukan oleh kondisi tubuhnya. Para atlit ini ternyata melakukan olahraga dan serangkaian diet ketat juga, lho.

Sebastian Vettel.

ahloo-0800-sebastian-vettel-formula-1-de

Sebastian Vettel berpakaian hijau (sumber: sebastianvettel.de)

Pembalap dari tim Ferrari ini kerap melakukan lari dan bersepeda di pagi hari. Pria 29 tahun ini juga main bulu tangkis untuk meningkatkan kelincahan tubuhnya.

Lewis Hamilton.

 ahloo-0800-lewis-hamilton

Dalam wawancaranya dengan Men’s Health, Hamilton mengakui rajin lari dan bersepeda untuk mendapatkan berat badan idealnya.

Nico Rosberg.

sumber: stephenshermans.com

sumber: stephenshermans.com

Pria yang menempati peringkat pertama dalam klasmen F1 ini menjaga kesehatan tubuhnya dengan selalu sarapan bubur dan quinoa. Diet gluten-free juga dilakukan Rosberg.

Daniel Ricciardo.

ahloo-0800-ricciardo-f1

sumber: formula1.com

Meski doyan makan sajian manis, Ricciardo selalu mengimbanginya dengan buah dan salad sayur serta menyempatkan menggowes selama 2,5 jam dan boxing di pusat kebugaran.

Fernando Alonso.

ahloo-0800-fernando-alonso-formula-1

sumber: formula1.com

Menghabiskan waktu di gym jadi pilihan Alonso agar tubuhnya tetap bugar. Guna menyeimbangkan asupannya, pria Spanyol ini makan pasta dan sayur sebagai menu malamnya dan menghindari buah sebelum waktunya tidur. (ta)

sumber: pelbagai sumber