Comment

Merasa Dibohongi, Pelanggan KFC di New York Tuntut Rp250 Miliar

Anna Wurtzburger merasa sangat kecewa dengan pelayanan yang dia dapat saat berbelanja di restoran cepat saji, KFC. Perempuan berusia 64 tahun itu merasa dibohongi ketika dia memesan paket ayam untuk keluarga. Anna lalu menempuh jalur hukum dan menuntut ganti rugi sekitar U$20 juta atau Rp 250 miliar.

Cerita bermula mana kala Anna menemukan fakta berbeda dari paket pesanan seharga U$20 yang dia minta. Pada sebuah iklan tayangan, KFC mempromosikan paket keluarga potongan ayam yang terisi penuh di dalam wadah.

Namun ketika membeli paket itu justru ayam yang dia dapat tidak sampai memenuhi seluruh wadah seperti yang ada di iklan. “Aku bilang pada mereka dimana ayam pesanan ku? mengapa cuma dapat setengah? Ini jelas tidak sesuai dengan promosi,” kata Anna seperti ditulis metro.co.uk

KFC To Stop Using Trans Fats

Anna lalu mengajukan keluhan pada manajemen. Tidak selesai di situ, dia menyewa pengacara dan menuntut ganti rugi sebesar U$20 juta serta meminta KFC mengubah konten iklan mereka yang dianggap menipu.

Pihak KFC belum memberikan keterangan banyak atas kasus ini namun kabar terbaru mereka mengatakan bahwa tuntutan Anna tidaklah masuk akal. Mereka meminta pengadilan membatalkan kasus ini. (dj)

Sumber: metro.co.uk