Comment

Sambil Liburan, Jangan Lewatkan Menyesap Si Hitam di 8 Kedai Kopi Terbaik Ini

Bagi pecinta kopi, tiada hari tanpa segelas minuman hitam ini. Termasuk ketika berplesir. Berikut ini adalah daftar delapan kedai kopi yang digadang menyajikan minuman berkafein terbaik yang wajib disesap oleh para pecinta sajian ini.

1. Coffee Academics (Hong Kong).

ahloo 0800 kedai kopi terbaik hngkong

Kenikmatan pekat kopi hitam di Coffee Academics tak hanya disukai oleh masyarakat setempat, tetapi mendapat pengakuan pula dari para turis yang mampir ke sini.

2. Double Tall (Jepang).

image: doubletall.com

image: doubletall.com

Berlokasi dekat dengan Stasiun Shibuya yang sibuk, menjadikan kedai kopi di sini ramai di jam-jam sepulang kantor. Selain kopinya yang nikmat, mereka juga jago membuat artlatte keren, lho!

3. La Cafeotheque (Perancis).

ahloo 0800 kedai kopi terbaik perancis

Hanya menyajikan kopi dari biji pilihan terbaik, kedai ini tak pernah sepi pengunjung.

4. Fazil Bey (Turki).

ahloo 0800 kedai kopi terbaik turki

image: theguideistanbul.com

Fazil Bey hanya menggunakan biji kopi yang berasal dari Brasilia. Kedai yang sudah eksis sejak 1920an ini wajib kunjung saat kamu ke negeri perpaduan budaya Eropa dan Asia tersebut.

5. Cafe Central (Austria).

ahloo 0800 kedai kopi terbaik austria

Telah menjadi tempat favorit minum kopi sejak 1876, Cafe Central adalah salah satu tujuan bersantai favorit turis saat mengunjungi Austria.

6. Johan & Nystrom (Swedia).

image: johanochnystrom.se

image: johanochnystrom.se

Dominasi interior hijau, biru, dan putih, kamu jadi makin semangat menjalani hidup setelah minum kopi dari barista di sini.

7. Single Origin Roaster (Australia).

ahloo 0800 kedai kopi terbaik sydney

image: zomato.com

Setiap bulannya tempat ini menawarkan pengunjungnya empat varian kopi yang berbeda untuk disesap sambil menikmati suasana sore di Sydney.

8. Truth Coffee (Afrika Selatan).

ahloo 0800 kedai kopi terbaik

image: yatzer.com

Bertempat di pusat kota Cape Town, menikmati kopi di Truth Coffee semakin nikmat dengan interiornya yang bernuansa vintage.

sumber: telegraph.co.uk