Comment

Digosipkan Jadi Selingkuhan Brad Pitt, Marion Cotillard Akui Hamil

Tampak ingin meredam kegaduhan mengenai perselingkuhan Brad Pitt dari Angelina Jolie, Marion Cotillard buka suara. Wanita yang digosipkan jadi idaman lain Pitt itu mengakui dirinya sedang hamil.

ahloo 0900 marion cotillard instagram

Wanita lawan main Pitt dalam film Allied yang akan segera tayang ini menyatakan, dirinya kini tengah mengandung jabang bayi. Cotillard menegaskan anak keduanya ini adalah buah cinta dari hubungannya dengan seorang aktor dan sutradara Perancis, Guillaume Canet yang telah terjalin selama delapan tahun.

ahloo 0900 marion cotillard

Melalui akun Instagram pribadinya @marrioncotillard, Collitard menjelaskan dirinya tak terpengaruh dengan pemberitaan buruk mengenai sosoknya yang dicap sebagai wanita idaman lain Pitt setelah terlibat dalam proyek bersama. Wanita 40 tahun ini juga mengharapkan masalah dalam hubungan Jolie-Pitt dalam segera menemukan solusi terbaik.

ahloo 0900 angelina jolie pitt

Sebelumnya, Angelina Jolie dikabarkan menggugat cerai Pitt yang telah dua tahun menjadi suami dan ayah dari enam anaknya. Bahkan, pemeran Tomb Raider ini sempat menyewa detektif profesional untuk membuktikan rumor cinta lokasi tersebut.

sumber: dailymail.co.uk