Comment

Gerah Dikomentari, Justin Bieber Hapus Akun Instagramnya

Justin Bieber juga manusia yang punya rasa, hati, dan tentunya memiliki batas kesabaran. Pelatun lagu hits ‘Sorry’ itu kini menghapus akun Instagramnya lantaran gerah dikomentari fans tentang gosip hubungan barunya dengan seorang model bernama Sofia Richie.

ahloo 1100 bieber

Malam sebelumnya, Bieber juga telah merubah akun situs berbagi fotonya itu, dari terbuka untuk publik menjadi digembok. Kekecewaan Bieber terhadap 77 juta orang fansnya itu terungkap dalam salah satu unggahannya di Instagram.

ahloo 1100 bieber 3

Peristiwa menghilangnya akun Instagram resmi ini tak terlepas pula dari komentar mantan kekasihnya, Selena Gomez. Wanita yang pernah mampir di hati Bieber selama tiga tahun ini menyarankan agar foto-fotonya bersama Sofia disimpan dan tak perlu dipublikasikan untuk menghindari komentar hinaan dari fans.

ahloo 1100 bieber (2)

Rupanya Bieber tak terima dengan saran dari Gomez. Dirinya pun kembali mengungkapkan perasaannya dalam balasan komentar di Instagram tempo hari. Menurut Bieber, komentar Gomez hanyalah modus untuk mencuri perhatian dan memperburuk keadaan.

Sumber: dailymail.co.uk