Comment

Gagal PDKT? Mungkin Kamu Salah Pilih Topik Saat Pembicaraan

Topik yang kamu pilih saat ngobrol sama gebetan amat menentukan nasib kejombloan kamu selanjutnya. Kamunya sudah tampil keren, mengajaknya dinner di restoran oke, tapi kalian jadi awkward saat berduaan. Ayo, selamatkan situasi garing ini dengan lima topik pembicaraan yang dapat menarik perhatiannya berikut ini!

1. Tren masa kini.

ahloo 1300 kafe pasangan tawa tertawa

Ada acara menarik yang sedang digelar di sekitarmu atau ramai menjadi pembicaraan publik? Topik ini dapat dengan mudah menentukan nyambung atau nggaknya kamu dengan gebetan, sekaligus menunjukan kamu adalah sosok yang berpengetahuan luas.

2. Masa kecil.

ahloo 1300 pria wanita hubungan kaku pacaran

Masa kanak-kanak selalu menarik untuk jadi topik pembicaraan. Jangan ragu untuk menceritakan masa kecil kamu yang konyol, seru, dan menegangkan agar suasana lebih cair. Biarkan obrolan ini mengalir dan dirinya pun nyaman menceritakan kisah masa kecilnya.

3. Perjalanan liburan.

ahloo 1300 travel jalan-jalan liburan perempuan wisata

Beri gebetan kamu kesempatan untuk menceritakan liburannya yang paling berkesan. Dari topik ini kamu dapat mengetahui kesenangannya, bagaimana dirinya merencanakan sesuatu, dan passion-nya.

4. Passion.

ahloo 1300 pria jazz musik hobi saxophone

Bukan hobi, bukan pekerjaan, tetapi sesuatu yang amat kamu senangi. Tanyakan juga hal yang paling senang gebetan kamu lakukan. Biasanya, orang akan mengingat momen obrolan yang penting seperti mengungkapkan hal yang senangi.

5. Ambisi.

ahloo 1300 pria ambisi kuat kerja

Boleh saja membicarakan pekerjaanmu. Perempuan senang mendengarkan hal-hal hebat yang kamu lakukan, termasuk dengan ambisimu. Dengarkan juga ambisinya. Menurut pakar, topik ini meningkatkan ketertarikan seseorang.