Comment

Musim Panas Makin Cantik dalam Inspirasi Warna-warni Lipstik

Semua wanita cantik dari dalam dirinya. Namun, tentu perlu mempercantik diri dengan sedikit polesan pada bagian bibir dalam sapuan warna-warni lipstik untuk tampilan lebih menarik.

Para pakar kecantikan mengungkapkan, setidaknya inilah 5 warna-warna tren lipstik selama musim panas. Ayo buat dirimu laris manis dengan tampilan dengan polesan bibir nan menarik.

1. Classic Red.

ahloo 1000 lipstik wanita make up red classic

Warna merah yang cerahnya menyala adalah favorit sepanjang masa. Gunakan warna classic red dengan riasan tipis warna natural kulit sebagai pelengkapnya dan biarkan kepercayaan dirimu semakin terpancar.

2. Nude.

ahloo 1000 lipstik wanita make up nude

Sebelum menggunakan nude pada bibirmu, ketahui dulu warna kulit kamu ya! Jika orang Indonesia kebanyakan berkulit hitam manis, poleskan warna nude yang sedikit gelap seperti krem atau karamel.

3. Peach.

ahloo 1000 lipstik wanita make up peach

Penggunaan lipstik warna peach dapat membuat bibirmu yang pucat jadi terlihat segar. Pilih peach dengan sedikit kandungan warna rose untuk wajah cerah yang bersahabat.

4. Fuschia pink.

ahloo 1000 lipstik wanita make up  fesyen

Berdasarkan survei, wanita berlipstik warna fuschia adalah orang yang ramah dan menyenangkan. Fuschia yang berpadu dengan pink  adalah pilihan para wanita yang lebih senang dalam suasana santai.

5. Ungu.

ahloo 1000 lipstik wanita make up aksesoris fesyen

Kesan gothic nan misterius dapat ditimbulkan oleh wanita yang menggunakan lipstik warna ini. Diketahui pula wanita para pengguna gincu warna ungu adalah orang yang mencintai harga dan kekuasaan.

Sumber: fashionista.com