Comment

Wanita Ini Habiskan Ratusan Juta Rupiah Agar Mirip Putri Disney

Berawal dari membuka sebuah bisnis dekorasi pesta ulang tahun, seorang wanita asal Colorado, Amerika Serikat jadi makin keranjingan dengan berbagai putri Disney. Wanita yang bernama Sarah Ingle itu rela menghabiskan sekitar Rp184 juta untuk menyulap penampilan dirinya serupa karakter dari kisah-kisah animasi tersebut.

ahloo 1100 putri disney 1

Dana sebesar itu digunakan Ingle untuk membeli 16 buah rambut palsu dan 17 pakaian hingga akhirnya wanita yang bekerja sebagai menejer pemasaran ini dapat mirip Belle, Cinderella, Snow White, Ariel, Aurora, Rapunzel, Anna, Merida, dan Elsa.

ahloo 1100 putri disney frozen

Nggak hanya mengorbankan uang, Ingle juga rela menghabiskan waktu hingga enam bulan untuk membuat sebuah gaun putri Disney khusus untuknya. Hal tersebut dikarenakan Ingle harus mengumpulkan bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia untuk dirangkai dalam busana tersebut.

ahloo 1100 putri disney 3

Kepercayaan diri Ingle untuk menjadi putri Disney makin terpupuk mana kala banyak orang yang mengatakan dirinya memiliki mata besar yang indah serupa tokoh-tokoh animasi. Meski begitu, nggak selamanya kondisi ini menguntungkan Ingle. Kerap kali mata hijaunya harus mengenakan lensa kontak warna biru agar semakin menyerupai Ariel dari film Little Mermaid atau Elsa, si tokoh Frozen.

ahloo 1100 putri disney frozen 2

Meski harus berhias diri minimal tiga jam untuk menyulap dirinya, Ingle mengakui mendapatkan kebahagiaan berlipat ketika menjadi putri-putri Disney dan menghibur anak-anak kurang beruntung di rumah sakit anak saat waktu senggangnya.

Sumber: dailymail.com