Comment

Ingin Keren, Pria Ini Merakit Mobil Sport Sendiri

Moses Ngobeni adalah pria asal Afrika Selatan yang tak pernah berhenti bermimpi. Dia selalu berharap suatu saat nanti dapat memiliki mobil sport yang keren. Tak sabar menunggu, Moses akhirnya memutuskan untuk merakit mobil itu dengan tangannya sendiri.

Dia memanfaatkan sebuah garasi dan bengkel di rumahnya. Untungnya sebagai ahli kelistrikan, Moses memiliki sedikit pengetahuan mengenai mesin mobil.

Dia lalu mulai mengumpulkan semua kebutuhan spare part, mendesain, hingga merakitnya sendiri. Butuh waktu tiga tahun hingga akhirnya mobil impian Moses benar-benar jadi dan bisa ditumpangi,

Moses menggunakan kombinasi mesin, kerangka, ban, dan perlengkapan dari berbagai merek mobil lain seperti Audi, BMW, hingga Lamborghini. Semua proses perakitan itu menghabiskan dana hingga 9.000 poundsterling atau sekitar Rp 160 juta.

Jika dilihat secara sekilas, mobil buatan Moses tak kalah keren dengan mobil sport pabrikan loh. Bagaimana, apakah kamu sudah cukup terinspirasi membuat mobil sport mu sendiri? (dj)